Sunday, March 20, 2016

S.E.M.U.T (Selalu.Muliakan.Tuhan)

Saat aku termenung
Aku teringat akan banyak hal
Saat aku terdiam
Aku mulai menyadari kesendirian ku..

Banyak hal yang terjadi
Banyak hal yang tidak aku mengerti
Namun aku bersyukur
Tuhan selalu hadir disetia hari ku..

Ia tidak hanya membuat aku mengerti
Namun Iajuga membuat aku memahami
Arti sebuah kasih dan kesetiaan yang sejati
dan aku bersyukur boleh mengenal-NYA..
Walau aku terus menyakiti-NYA
Namun, kasih-NYA yang tidak terbatas
Membuat aku terpesona dan jatuh cinta
dan aku bersyukur akan hal itu..

Ingin rasanya aku membalas semua kebaikan-NYA
Namun aku menyadari, terbatasnya diriku,
Sehingga aku tidak bisa membalas kasih-NYA
Namun, karena begitu besar kasih-Nya kepada ku, ia memberikan aku kesempatan untuk dekat dengan-NYA

Bagi ku, tiada hal yang lebih indah
selain bersama-NYA
Bagi ku, tiada hal yang mempesona
Selain bersyukur atas semua kebaikan-NYA

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home