Sunday, March 20, 2016

The Odd Green Timothy

sebuah film yang mengajarkan aku, akan arti sebuah kepercayaan didalam sebuah perbedaan, aku merasa berysukur karena melalui film ini aku banyak belajar untuk mempercayai sesuatu hal yang awalnya mustahil namun menjadi mungkin ketika kita percaya hal itu mungkin terjadi..^^ kurang lebih begini ceritanya.. :

alkisah ada sepasang suami dan istri yang tidak memiliki anak, mereka bertahun-tahun mengharapkan dapat memiliki anak, suatu malam yang dingin, sang istri meminta suami nya untuk pindah rumah, namun sang suami menolak dan menaruh keyakinan kalau mereka bisa punya anak.. kemudian sang suami mencoba menghibur istrinya dengan cara mengambarkan dan membanyangkan., sang suami mengambarkan bentuk hati dalam sebuah kertas, ia mengatakan hati yang ia gambar adalah buah hati mereka, kemudian ia menulis sebuah kata yaitu honnest (kejujuran), kemudian rock( daya tahan), dan winning goal(gol kemenangan).. arti dari semua tulisan itu adalah mereka berharap kalau mereka punya anak mereka ingin anak tersebut jujur, kuat dan tegar seperti batu dan bisa menjadi juara dalam segala hal.. 

singkat cerita, ketika mereka selesai menuliskan dan mengambarkan itu, mereka menyimpan kertas-kertas tersebut dalam sebuah kotak dan menguburnya di kebun mereka, dengan harapan keajaiban itu datang.. ketika mereka sedang tidur, datanglah badai yang menghampiri rumah mereka dan suatu keajaiban terjadi, munculah seorang anak berumur 7 tahun keluar dari tanah itu dan masuk kerumah mereka.. melihat itu mereka terkejut dan menduga kalau anak itu sedang tersesat, namun anak itu memanggil mereka dengan sebutan ayah dan ibu, saat itu menyadari bahwa dia adalah anak mereka..^^ namun, ada yang aneh dengan anak itu, mereka terkejut ketika melihat kaki anak tersebut ditumbuhi dengan daun.. melihat hal itu, mereka menutupi kakinya dengan kaos kaki agar tidak ada orang yang tahu.. tujuannya adalah agar anak tersebut tidak dihina dan dijauhi..

keesokan paginya keluarga dari suami dan istri ini datang menghampiri rumah mereka, karena suami dan istri tersebut belum bangun, sang anak, thimoti, membukakan pintu untuk mereka dan keluarga besar terkejut karena tidak tahu ada seorang anak di dalam rumah mereka(kedua pasangan ini), karena terkejut mereka berusaha untuk menyembunyikan anak ini dari keluarga besar mereka, namun pada akhirnya mereka memperkenalkan anak tersebut kepada keluarga besar mereka.. singkat cerita, saat keluarga besar sedang bermain-main dengan anak-anak dan timoti, timoti hanya diam dan memandangi matahari sambil mengangkat kedua tangannya.. banyak orang yang heran dan mengatakan dia adalah seorang yang aneh, karena tidak terlihat seperti anak-anak normal lainnya..

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home